Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Ruko di Depan Mako Brimob Depok Terbakar, 1 Orang Tewas

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 08 Oktober 2022 - 09:58
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Kebakaran terjadi di ruko 3 lantai di Jalan Raya Akses UI Kelapa Dua, Depok, tepatnya di depan Mako Brimob. Satu orang tewas dalam kebakaran tersebut.

"Satu orang korban jiwa (Riza usia 13 tahun) yang ditemukan di lantai 3 dalam keadaan lemas kehabisan oksigen dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos, kepada wartawan, Sabtu (8/10/2022).


Welman mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 21.49 WIB, Jumat (7/10). Ada dua personel Mako Brimob yang mengalami luka akibat sesak nafas kekurangan oksigen.


"Luka-luka dua personel Mako (Bayu dan Hafis), penyebab kekurangan oksigen," ujarnya.


Dia mengatakan kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp 800 juta. Dia menyebut ada sebelas orang dievakuasi dari kebakaran tersebut.


Dia mengatakan kebakaran yang menewaskan satu orang itu diduga dipicu korsleting. Dia menyebut ada 40 personel pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.


"Jumlah personel 40 orang, mako sebelas personel, UPT Cimanggis delapan personel, UPT Tapos enam personel, Pos Merdeka sepuluh personel, Pos Wali Kota lima personel," ujarnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini