Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Prediksi Liverpool vs Man City di Liga Inggris

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:46
kali dibaca
Ket Foto : Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (16/10/2022). Berikut prediksi Liverpool vs Man City.

Mediaapakabar.com
Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (16/10/2022). Berikut prediksi Liverpool vs Man City.

Duel Liverpool vs Man City menjadi bigmatch yang dinanti-nanti para penggemar sepak bola seantero dunia. Kejelian dua pelatih top dan sederet pemain kelas dunia jadi bumbu penyedap laga ini.


Liverpool memiliki keuntungan karena berstatus sebagai tuan rumah yang dikenal punya pendukung fanatik. Namun Man City bukan lawan enteng.


Sementara kekuatan Liverpool musim ini jauh menurun usai ditinggal Sadio Mane yang hijrah ke Bayern Munchen. Tapi, mereka masih punya Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang bisa jadi pembeda.


Lini belakang The Reds musim ini jadi sorotan. Menurunnya penampilan Virgil van Dijk dan Trent Alexander Arnold jadi sebabnya.


Partai bergengsi di Anfield harus benar-benar dimanfaatkan Liverpool untuk mendongkrak posisi mereka dari papan tengah. Pasalnya skuad arahan Jurgen Klopp saat ini berada di posisi ke-11 dengan 10 poin dari delapan pertandingan.


Sementara itu Manchester City berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan mengemas 23 poin dari sembilan pertandingan. Kini Man City hanya tertinggal satu poin dari Arsenal di puncak klasemen.


Mampukah Liverpool meraup tiga poin dari Man City di Anfield? Berikut prediksi Liverpool vs Man City yang dilansir dari CNNIndonesia.com, Minggu, 16 Oktober 2022.


Liverpool Beri Kekalahan Perdana untuk Man City 

Liverpool akan kedatangan lawan berat, Manchester City dalam laga Liga Inggris pekan ini. Kondisi The Reds terbilang buruk di awal musim ini sehingga mereka terlempar dari posisi 10 besar Liga Inggris.


Namun kemenangan 7-1 atas Rangers di Liga Champions membuka keyakinan bahwa The Reds mulai menunjukkan grafik penampilan meningkat. Andai Liverpool bisa memutus jalur distribusi bola Man City di lini tengah, mereka akan punya peluang untuk meraih kemenangan.


Liverpool bakal menang dengan skor 3-2 dalam laga yang sangat sengit.


Awas Klopp, Man City Tak Cuma Haaland

Liverpool pasti mendapat suntikan kepercayaan diri berkat kemenangan telak di Liga Champions, namun Man City adalah lawan berbeda. Kepaduan The Citizens bak antitesis dari The Reds yang kurang rapi pada musim ini.


Lini belakang Liverpool harus waspada. Bukan karena soal Haaland belaka, namun daya gedor Man City dan kolaborasi Haaland dengan Foden, Silva, De Bruyne, atau Rodri bisa mendobrak pertahanan.


Prediksi Liverpool vs Man City berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu.


Liverpool Terkapar, Man City Superior

Man City bukan Rangers, klub yang dibantai Liverpool di Liga Champions. The Reds akan datang dengan motivasi tinggi, walaupun Jurgen Klopp cemburu dengan finansial The Citizens.


Erling Haaland tetap jadi ancaman bagi Virgil van Dijk. Ditambah lagi semangat Phil Foden usai dapat kontrak baru akan menambah daya gedor Man City.


Jika lengah, Liverpool bersiap malu di hadapan publik sendiri. Prediksi saya menyebutkan tim tamu Man City bisa menang 3-1, Haaland cetak dua gol. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini