Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pertemuan Anies dan Relawan Digelar di Istana Maimun

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:27
kali dibaca
Ket Foto : Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mendatangi Kota Medan untuk bertemu dengan relawan yang mendukung sebagai capres di Pemilu 2024. 

Mediaapakabar.com
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mendatangi Kota Medan untuk bertemu dengan relawan yang mendukung sebagai capres di Pemilu 2024. Pertemuan Anies dan relawan itu akan digelar pada Jumat (4/11/2022) di Istana Maimun, Medan.

"Acara puncak tadi tanggal 4 jam 14.30 WIB yaitu melaksanakan silaturahmi akbar kebangsaan bersama Pak Anies Baswedan di Istana Maimun," kata Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar dalam keterangannya, Minggu (30/10/2022).


Iskandar mengatakan, dalam acara itu direncanakan hanya 20 ribu relawan yang akan mengikuti. Hal itu mempertimbangkan besarnya lokasi acara yang akan digunakan.


"Kita tidak ingin melebihi kapasitas yang tersedia," sebutnya.


Bagi yang tidak bisa hadir di acara yang digelar di Istana Maimun, kata Iskandar, para relawan bisa datang ke sekretariat bersama mereka yang berada di Jalan Sunggal Medan. Nantinya Anies juga akan datang ke lokasi acara itu.


"Massa itu tidak hanya di Istana Maimun, ada juga nanti acara kita di Sekretariat Bersama yang mengumpulkan seluruh relawan yaitu di Jalan Sunggal, beliau juga akan hadir bertemu para relawan," tutur Iskandar.


Iskandar kemudian menjelaskan jika Anies akan di Medan selama dua hari yaitu tanggal 4 dan 5 November 2022. Selain bertemu dengan relawan, Anies disebut akan bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Sumut.


"Kemudian beliau juga akan mengadakan kegiatan temu ramah dengan tokoh-tokoh  lintas agama, tokoh-tokoh lintas suku dan beberapa tokoh-tokoh yang berasal dari Sumatera Utara," jelasnya.


Seperti diketahui, Anies Baswedan kini telah resmi diusung sebagai capres di Pemilu 2024 oleh NasDem. Saat ini NasDem beserta Anies sedang menjajaki tokoh-tokoh dari partai lain yang nantinya akan mendampingi Anies di Pilpres 2024. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini