Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

PDIP Yakin Kembali Menang di Kota Medan pada Pemilu 2024

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:42
kali dibaca
Ket Foto : Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim saat memberikan sambutan di acara Rakercab III PDIP Kota Medan. 

Mediaapakabar.com
PDI Perjuangan atau PDIP optimistis akan kembali menang pada Pemilu 2024 di Medan. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III.

Awalnya Hasyim mengatakan mereka terus melakukan konsolidasi di internal maupun eksternal partai. Di internal partai, pembentukan pengurus sampai ke anak ranting telah mereka lakukan, setidaknya ada 560 pengurus anak ranting dari 2.001 lingkungan yang ada di Kota Medan.


"Kami laporkan berkaitan dengan konsolidasi Internal partai yang sama-sama kita syukuri telah dilaksanakan dengan baik, hasilnya ada 560 pengurus anak ranting partai dari 2.001 lingkungan yang ada di Kota Medan, kemudian 150 pengurus ranting dari 151 kelurahan, serta 21 pengurus anak cabang se-Kota Medan," kata Hasyim saat sambutannya, Sabtu (29/10/2022).


Dalam acara tersebut, terlihat Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan beberapa perwakilan partai yang lain hadir.


Lebih lanjut, Hasyim mengungkapkan mereka terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti. Hal itu sebagai bentuk dukungan penuh terhadap target memenangkan kembali Pemilu 2024 mendatang.


"DPC PDIP akan terus melakukan konsolidasi demi menjaga solidaritas dan kekuatan partai menuju Pemilu 2024 mendatang, sekaligus sebagai bentuk dukungan secara penuh target hattrick atau tiga kali berturut-turut menang kembali," ungkapnya.


Hasyim optimis PDIP dapat meraih kemenangan hattrick di Pemilu 2024 mendatang. Dia berkeyakinan partai banteng tersebut kembali mengukir kemenangan.


"Ketua DPD (PDIP Sumut) dan rekan juang sekalian, menghadapi Pemilu 2024 mendatang DPC PDIP Kota Medan optimis kalau banteng akan kembali berlari sekencang-kencangnya untuk menang, kita harus yakin akan menang hattrick," ujarnya.


Bagaimanapun turbulensi politik yang akan dihadapi kedepan, dia menyebutkan banteng pantang mundur dan akan tetap maju. Dengan cara politik yang berperadaban.


"Sekuat apapun tantangan politik yang dihadapi banteng pantang mundur, kita akan tetap maju, namun dengan politik yang santun dan berperadaban," sebutnya.


Sehingga dia optimis, di DPRD Medan sendiri mereka akan menambah kursi untuk PDIP. Dimana saat ini 10 kursi menjadi 14 kursi di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.


"Berkaitan dengan optimistis itu pula, DPC PDIP Kota Medan berkomitmen dan akan berjuang dengan maksimal untuk penambahan kursi dari 10 kursi saat ini menjadi 14 kursi pada Pemilu 2024," tutupnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini