Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Lionel Messi Resmi Gabung Barcelona pada Januari 2023?

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Oktober 2022 - 14:13
kali dibaca
Ket Foto : Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan akan segera merapat ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Mediaapakabar.com
Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan akan segera merapat ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Hal tersebut menyusul kegagalan Blaugrana -julukan Barcelona- di ajang Liga Champions 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Barcelona gagal meraih hasil memuaskan di Liga Champions 2022-2023. Pasalnya, skuad asuhan Xavi Hernandez itu tersingkir di fase grup usai kalah saing dengan Inter Milan dan Bayern Munich.


Robert Lewandowski dan kolega hanya mampu mencapai peringkat ketiga Grup C Liga Champions 2022-2023. Dari lima pertandingan yang sudah mereka jalankan, Blaugrana hanya mengoleksi empat poin dengan meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.


Hal tersebut pun tampaknya membuat sang presiden, Joan Laporta siap melakukan apa saja untuk membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Apalagi, La Pulga -julukan Lionel Messi- merupakan legenda hidup dari Blaugrana.


Sebelumnya, Joan Laporta telah menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karier Lionel Messi dengan kostum Barcelona. Ia mengatakan hal tersebut sebelum ajang Ballon dOr 2022 lalu dimulai.


“Era Lionel Messi tak berakhir seperti yang kami inginkan. Kami memiliki utang moral kepadanya dan ingin mengakhiri kariernya dengan seragam Barcelona,” tutur Joan Laporta dikutip via ESPN, Senin (31/10/2022).


Rumor ini semakin kencang terdengar setelah salah satu media Spanyol, Sport, mengabarkan bahwa Barcelona akan mendatangkan Lionel Messi ke Camp Nou kala kontraknya di PSG habis. Lionel Messi sendiri memiliki kontrak hingga musim panas 2023 mendatang.


Namun, Barcelona tak ingin menunggu hal tersebut. Mereka dilaporkan akan berusaha untuk memboyong Lionel Messi pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2023.


Selain itu, upaya Barcelona juga sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, PSG tampak tak ingin kehilangan bintang Timnas Argentina itu mengingat performa sang pemain yang apik sepanjang musim 2022-2023 ini. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini