Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kepala BNNK Silaturahmi dengan Kapolres Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 07 Oktober 2022 - 15:23
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala BNNK Kab Asahan AKBP Budi Bakhtiar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan di ruang Kapolres Asahan, Kamis (6/10/2022).

Mediaapakabar.com
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala BNNK Kab Asahan AKBP Budi Bakhtiar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan di ruang Kapolres Asahan, Kamis (6/10/2022).

Dalam sambutannya, kepala BNNK Kab Asahan AKBP Budi Bakhtiar mengucapkan salam hormat kepada Kapolres Asahan dan jajaran,serta mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat disandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan BNNK Kab Asahan.


Kepala BNNK Kab Asahan juga tak lupa meminta maaf kepada Kapolres Asahan dan jajaran Polres Asahan  kalau ada anggota yang menyinggung Personil Polres Asahan disaat tugas gabungan.


Untuk masalah di Vegas, dulu pernah kami razia ,dan mendapatkan 23 orang dan dinyatakan positif," tutupnya.


Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada kepala BNNK Kab Asahan atas pertemuan ini dengan harapan tetap terjalin silaturahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.


Kapolres Asahan berharap kepada pengurus BNNK Kab Asahan untuk dapat saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, khususnya dalam menyikapi perkembangan Sitkamtibmas serta bisa saling bekerja sama memberantas peredaran narkoba di Kab Asahan," Pungkasnya.


Di akhir sambutannya Sekali lagi terima kasih kepada kepala BNNK Kab Asahan yang sudah menyempatkan hadir di Polres Asahan.(HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini