Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kajati Sumut Idianto Jalin Kebersamaan dengan Jajaran Lewat Senam Pagi Bersama

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 07:40
kali dibaca
Ket Foto : Kajati Sumut Idianto Jalin Kebersamaan dengan Jajaran Lewat Senam Pagi Bersama.

Mediaapakabar.com
Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan Kejati Sumut untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari Jumat. Senam pagi diadakan di halaman kantor Kejati Sumut, Jumat (14/10/2022) dan dipandu oleh instruktur senam berpengalaman. 

Selain untuk mendapatkan manfaat fisik dari berolahraga, yang tidak kalah penting, tujuan diadakan kegiatan senam pagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan serta rasa kekeluargaan antar pegawai Kejati Sumut. 


Setelah mengadakan senam bersama, kemudian diteruskan dengan menyantap makanan dan minuman yang disediakan bersama. Hal ini dapat meningkatkan energi, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Menurut Kajati Sumut Idianto, SH, MH melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan senam pagi bersama selain bertujuan untuk menjaga kebugaran dan bermanfaat bagi kesehatan. 


"Senam pagi bersama juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan kerja Kejati Sumut," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini