Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Jalin Sinergitas, Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Pencak Silat Merpati Putih

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:21
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Pencak Silat Merpati Putih.

Mediaapakabar.com
Jalin keakraban, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyambut baik kegiatan silaturahmi dari Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan bertempat Ruang Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyebut sebagai Kapolres Asahan  mendukung dengan adanya kegiatan pencak silat Merpati Putih yang mana dalam kegiatan tersebut ada juga anggota Polres Asahan yang ikut dalam kegiatan tersebut.


"Apabila ada kesempatan, saya juga ingin ikut dalam latihan yang dilakukan oleh Pencak Silat Merpati Putih," ucapnya.


Kapolres juga menerangkan, anggota Polres Asahan juga banyak mengikuti kegiatan cabang olahraga baik itu Taekwondo, Tarung derajat, Walet Putih, Merpati Putih dan banyak lagi cabang olahraga lainnya. 


Kapolres juga mengharapkan kerjasamanya dengan merpati putih untuk membantu melakukan pembinaan fisik maupun karakter pribadi,Yang mana Polri saat ini mengalami penurunan kepercayaan di masyarakat.


"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi karena sudah mau hadir bersilaturahmi dengan Polres Asahan yang mana Kapolda Sumut memberikan perintah untuk melakukan pendekatan terhadap cabang olahraga yang ada di Kabupaten Asahan," terang Kapolres Asahan.


Oleh karenanya, Ia meminta kepada Kasat Intel dan Kasiwas Polres Asahan untuk segera merealisasikan dan mempersiapkan segala kebutuhan dalam membentuk Kolat di Polres Asahan dengan jadwal latihan yang telah tersusun.


Sementara itu, pelatih Merpati Putih Kabupaten Asahan Efendi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan baik Kapolres Asahan AKBP Smaradhana Elhaj S.I.K.,M.H.


Efendi juga Memperkenalkan seluruh kepengurusan Merpati Putih Kabupaten  Asahan, bahwasannya setiap Kasat Intel yang menjabat di Polres Asahan menjadi Wanbin di cabang merpati putih. 


Efendi juga menerangkan,jadwal latihan yang dilaksanakan oleh merpati putih yaitu pada hari Senin s/d Kamis,merpati putih juga ada kelompok kebugaran untuk mengantisipasi segala bentuk penyakit .


Ucapan yang sama dengan Widya Sastra selaku Wanbin di pengurus cabang Merpati Putih Kabupaten Asahan, bahwasannya untuk ketua umum Sumut adalah Brigjen Pol Leo Bona Lubis,dan Merpati Putih juga bekerja sama dengan rehabilitasi Narkoba,dan kami siap untuk bekerjasama dengan pihak Polres Asahan.


"Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh bapak Kapolres Asahan," kata Taufik yang juga selaku Sekretaris di pengurus cabang Merpati Putih Kabupaten Asahan.


Taufik juga menuturkan, bahwa selaku pengurus, Ia mengundang Kapolres Asahan untuk berlatih bersama.


"Disini kami memiliki Padepokan yang bertempat di Desa Tanjung Alam Kecamatan Air Batu, kami mengundang bapak Kapolres Asahan untuk datang dan ngopi bersama di Padepokan kami," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini