Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Gerombolan Remaja Berseragam Sekolah Bawa Sajam, Rampok 2 Motor di Medan Sunggal

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 12:59
kali dibaca

Ket Foto : Aksi segerombolan pelajar rampok dua unit sepeda motor di kawasan Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal. 

 


Mediaapakabar.com
Aksi gerombolan remaja berseragam sekolah yang melakukan konvoi dan merusuh di jalan raya viral di media sosial (medsos). Tak hanya itu, mereka bahkan membegal dua pengendara sepeda motor

Aksi perampokan sepeda motor ini pun sempat terekam kamera pengawas CCTV, dan diunggah di akun Instagram milik salah satu warga.

Informasi dihimpun, peristiwa perampokan itu terjadi di kawasan Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, pada Jumat (21/10/2022) lalu.


"Kejadian 21 Oktober 2022, nggak tau ini anak sekolah mana. Orang di tempat pun gak berani bantu karena pada bawa Sajam," tulisnya dalam video.


Ia menuliskan bahwa, salah satu korban merupakan keluarga nya. Menurutnya, korban tidak mengenali para pelaku yang saat itu merampok sepeda motor milik saudaranya itu.


"Yang motor biru dan celana pendek biru itu sepupu aku. Dia sendiri gak tau itu anak sekolah mana, dia mau pulang ke rumah abis main futsal, tiba-tiba di kroyok," tulisnya lagi.


"Lokasi di simpang melintang dekat SPBU. Dimanapun kalian sampai sekarang 2 unit motor dilarikan dan anak-anak SMA ini masih berkeliaran," sambungnya.


Seperti dilihat dalam video beredar, Sabtu, (29/10/2022), tampak dua pengendara sepeda motor tersebut terjebak kemacetan. Dari arah yang berlawanan, muncul gerombolan siswa yang sebagian memakai seragam pramuka.


Gerombolan remaja itu pun langsung menghampiri korbannya, dan melakukan pemukulan di bagian wajah korban dengan mengayunkan pemukul bisbol hingga senjata tajam (sajam) jenis celurit ke arah korban yang diduga masih remaja. 


Merasa terancam, mereka terlihat berlari dan meninggalkan sepeda motornya di tengah jalan untuk menghindar dan menyelamatkan diri.


Setelah meninggalkan motornya, salah seorang pelaku yang mengenakan jaket hitam langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna biru.


Tidak cukup sampai disitu, kebetulan saat itu ada juga pengendara lain yang mengendarai sepeda motor warna merah turut menjadi sasaran.


Karena ketakutan dikejar oleh para pelaku, pemiliknya meninggalkan sepeda motornya itu dan melarikan diri. 


Kemudian, pelaku juga membawa kabur sepeda motor warna merah tersebut. Saat itu pemilik motor sempat mau mendekati, namun karena pelaku membawa sajam korban pun tidak berani, hanya bisa melihat kendaraan nya dibawa kabur dari samping jalan.


Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, bahwa saat ini petugas telah mengidentifikasi para pelaku.


"Beberapa pelaku sudah kita identifikasi, kita masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku lainnya. Semua pelajar," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini