Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Fortuner Seruduk Truk di Tol Pekanbaru-Dumai, 2 Orang Tewas

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:42
kali dibaca
Ket Foto: Mobil fortuner yang mengalami kecelakaan di tol Pekanbaru-Dumai. (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut terjadi antara truk dan mobil Toyota Fortuner di ruas Tol Pekanbaru-Dumai. Akibatnya dua orang tewas.

Insiden maut tersebut terjadi pada Jumat (7/10/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB, di Tol Pekanbaru-Dumai tepatnya kilometer 92+ Kecamatan Bathin Solapan. Di mana waktu itu kedua mobil melintas dari arah yang sama.


"Kecelakaan lalu lintas di Tol Pekanbaru-Dumai melibatkan minibus BM 1871 EZ dengan truk Colt Diesel BA 8447 KU," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, dikutip dari detikSumut, Minggu (9/10/2022).


Sunarto mengatakan awalnya mobil Fortuner yang dikemudikan seorang dokter bernama Simon Petrus Pinem (42) datang dari Pekanbaru. Mobil melaju ke arah Kota Dumai dengan kecepatan tinggi.


Setiba di KM 92+ mobil yang dikemudikan Simon menghantam truk mitsubishi Colt Diesel yang ada di depannya. Hantaman itu membuat truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.


Sementara mobil Fortuner ringsek parah. Bahkan dua penumpang di kedua mobil akhirnya dilaporkan tewas dan lima orang luka-luka.


"Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. Lima lainnya luka-luka," jelas Irmadison.


Adapun dua korban tewas adalah seorang dokter wanita bernama Evi Christina lingga (41). Kemudian penumpang truk bernama M Irpan MP berusia 20 tahun ikut tewas di tempat.


Insiden kecelakaan maut tersebut saat ini ditangani Polsek Pinggir, Bengkalis. Untuk pengendara diimbau tetap berhati-hati saat berkendara, terutama pada malam hari. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini