Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Eks Perisai Plaza Medan Terbakar, Petugas Temukan Busa hingga Sampah di Lokasi Kejadian

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 10 Oktober 2022 - 14:19
kali dibaca
Ket Foto : Eks Perisai Plaza Medan di Jalan Pegadaian Medan yang merupakan aset Pemerintah Kota terbakar, Senin (10/10/2022). Di lokasi kejadian, petugas menemukan bekas busa hingga sampah yang diduga sengaja dibakar.

Mediaapakabar.com
Eks Perisai Plaza Medan di Jalan Pegadaian Medan yang merupakan aset Pemerintah Kota terbakar, Senin (10/10/2022). Di lokasi kejadian, petugas menemukan bekas busa hingga sampah yang diduga sengaja dibakar.

Kasatpol PP Kota Medan, Rakhmat Harahap mengatakan, lokasi kebakaran berada di lantai 6 dan 7. Api ini rupanya berasal dari sisa busa bekas sofa diduga sengaja dibakar oleh gelandangan yang sering tidur di gedung tersebut.


Banyaknya asap yang mengepul lokasi bangunan mengharuskan petugas pemadam menurunkan mobil tangga untuk menjangkau titik api. Setelah berjibaku selama kurang lebih setengah jam, api berhasil dipadamkan.


"Selama ini kan memang banyak gelandangan, anak jalanan dan gembel yang suka mengais barang-barang di lokasi mencari apa yang bisa dimanfaatkan. Jadi saya pikir, ada yang sembarangan membuang puntung rokok sampai membakar sampah yang ada di lantai 6 dan 7," ucap Rakhmat Harahap, dikutip dari iNews.id, Senin (10/10/2022).


Diketahui, bangunan milik Pemkot Medan ini terbengkalai dan belum dikelola. Sehingga banyak gembel dan anak jalanan yang tidur di gedung tersebut. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini