Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Ditangkap Warga, 2 Pelaku Curanmor di Medan Babak Belur Diamuk Massa

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:57
kali dibaca
Ket Foto : Dua pria ditangkap warga saat hendak mencuri sepeda motor di Jalan Sei Batu Gingging, Kota Medan. Pelaku pun babak belur diamuk massa.

Mediaapakabar.com
Dua pria ditangkap warga saat hendak mencuri sepeda motor di Jalan Sei Batu Gingging, Kota Medan. Pelaku pun babak belur diamuk massa. Aksi kedua pria itu pun terekam kamera CCTV yang kemudian viral di media sosial.

Dilansir detikSumut Jumat (28/10/2022), terlihat dua pria lemas tak berdaya Polisi terlihat hadir di lokasi mengamankan.


Alda selaku warga sekitar menjelaskan bahwa peristiwa itu berlangsung pada Kamis (27/10/2022) kemarin. Kata dia, pelaku telah berkeliaran di sekitar lokasi sejak siang.


"Jadi pelaku di lokasi sudah sejak siang, sekitar 11.30 WIB. Mereka mengincar sepeda motor CRF. Tapi gagal, karena pemiliknya keluar," kata Alda, Jumat (28/10/2022).


Ia menjelaskan setelah itu, para pelaku tidak kapok. Melainkan menargetkan motor miliknya, jenis Honda Beat. Lokasinya berada di depan motor warga sebelumnya.


Saat aksi keduanya berlangsung, teman Alda melihat gerak gerik mencurigakan dan langsung keluar rumah untuk melihat pelaku.


"Sewaktu kawan saya pergoki pelaku, mereka berpura-pura mencari seseorang bernama Eko Syaputra," jelasnya.


Karena kawannya bilang tidak ada orang bernama Eko. Maka keduanya meninggalkan lokasi. Akan tetapi, warga sekitar menaruh curiga kepada dua orang tersebut dan memeriksa CCTV mengarah ke lokasi.


Dari CCTV terlihat jelas kedua pelaku ingin mencuri motor warga. Sore harinya, keduanya kembali lagi untuk mengincar motor warga lainnya.


Warga yang sudah curiga langsung menginterogasi keduanya. Kunci motor pelaku langsung diamankan agar tidak melarikan diri.


Akan tetapi, kedua pelaku berusaha melarikan diri. Kejar-kejaran pun terjadi. Sampai akhirnya keduanya ditangkap warga dan dihajar.


"Setelah itu baru datang polisi. Mereka dibawa ke Polsek," ucapnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini