Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bobby Nasution Ajak PMII Wujudkan Medan Berkah, Maju dan Kondusif

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:30
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang selama ini terus mensupport Pemko Medan dengan baik.


Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang selama ini terus mensupport Pemko Medan dengan baik.

Tidak hanya mendukung  pembangunan, tapi juga menyampaikan kritikan yang sifatnya membangun dan inovatif sehingga program dan kebijakan yang dijalankan menjadi lebih baik lagi.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, termasuk kritikan yang disampaikan sehingga menjadi bahan masukan bagi kita untuk melakukan perbaikan," kata Bobby Nasution ketika menghadiri Pelatihan Kader Lanjut Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan Masa Khidmat 2022-2023 di Balai Diklat Keagamaan Kota Medan Jalan TB Simatupang Medan, Sabtu (8/10/2022).


Dalam menjalankan program pembangunan sekaligus mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif, menantu Presiden Joko Widodo ini sangat mengharapkan dukungan dan kolaborasi dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk PC PMII Kota Medan.


"Kepala daerah bekerja dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, cepat dan nyaman jika di support semua pihak, termasuk masyarakat dan mahasiswa. Oleh karenanya kepada adik-adik mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa terus memberikan solusi, masukan dan kritikan dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan pemerintah," harapnya.


Alhamdulillah, kata Bobby Nasution, Kota Medan kini mulai berubah. Diingatkan Bobby, perubahan itu terjadi karena masyarakatnya yang ingin berubah. "Pemerintah tinggal mengarahkan kemana arah perubahan yang diinginkan," ungkapnya seraya berpesan. agar semangat kebersamaan dan kolaborasi terus dipertahankan


Berhubung pelaksanaan pelatihan kader ini bertepatan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu mengajak seluruh yang hadir untuk mengikuti perjuangan Rasulullah SAW dan menjadikan beliau sebagai suri teladan dalam kehidupan sehari-hari.


Selanjutnya, Bobby Nasution mengucapkan selamat atas digelarnya Pelatihan Kader Lanjut  PC PMII Kota Medan. Diharapkannya, pelatihan berjalan lancar sehingga menghasilkan kader-kader yang tangguh guna  terwujudnya   Generasi Emas 2045.


Sebelumnya, Ketua PC PMII Kota Medan Hastuty Nurjannasia Siregar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Pelatihan Kader Lanjut PC PMII Kota Medan. Diharapkannya, kehadiran orang nomor satu di Pemko Medan ini semakin memotivasi seluruh peserta yang mengikuti pelatihan.


"Saya berharap kader PMII dapat mempromosikan dan membawa nama baik PMII kedepannya. Di samping itu terus membawa PMII ke kampus yang belum ada PMII," pesan Hastuty penuh semangat. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini