Viral Remaja di Medan Konvoi Bawa Sajam dan Bendera PKS

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 18 September 2022 - 14:14
kali dibaca
Ket Foto : Sekelompok remaja konvoi membawa senjata tajam dan bendera PKS.

Mediaapakabar.com
Video sekelompok remaja konvoi dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam di Jalan A.H Nasution Medan, viral di media sosial. Remaja yang beberapa di antaranya memakai baju sekolah itu juga terlihat membawa bendera PKS.

Diansir dari detikSumut, Minggu (18/09/2022), video viral itu berdurasi sekitar 18 detik. Remaja yang konvoi itu pun terlihat mengabaikan keselamatan saat berkendara seperti tidak memakai helm, berboncengan tiga serta menggunakan knalpot racing.


Setidaknya, ada empat bendera PKS yang diikat dengan kayu dibawa para remaja. Selanjutnya para remaja ini meninggalkan lokasi.


"Mampus, itu bawa-bawa pisau. Mau ke mana kalian, dikejar sama polisi. Mampus kalian. Udah ada polisi nunggu ini makanya balik orang ini. Gila ya," kata seorang wanita di dalam rekaman video tersebut.


Perekam video, Jihan Astry Lubis mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Dia mengaku tidak mengetahui apakah sempat tawuran atau tidak.


"Meresahkan kali pelajar-pelajar sekarang, yang bawa pisau, klewang, stik baseball lah. Sok gangster paradise kalian," katanya.


"Setelah, kayak konvoi begitu, mereka pergi. Kayaknya kabur karena ada polisi," sebutnya. (DTS/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini