Tas Branded KW Bebas Dijual di ITC Mangga Dua, Ini Merek yang Paling Digemari

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 21 September 2022 - 12:12
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
- Tas imitasi atau biasa disebut KW banyak dijual di pasaran. Meski tidak original, item tersebut cukup banyak pembeli karena harganya lebih terjangkau sedangkan tampilannya cukup meyakinkan.

Berbagai jenis tas branded KW bisa dengan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan. Ada beberapa model yang paling populer, termasuk yang sulit dibedakan dengan yang asli.


Dilansir dari detikcom, pantauan di ITC Mangga 2, berbagai macam jenis tas KW bisa didapatkan di sana. Sejumlah merek yang tersedia, antara lain Gucci, Balenciaga, Bimbay Yola, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Coach, Tory Burch, Prada, Hermes, Longchamp, Saint Laurent, Dior, Fossil, Goyard, Burberry, Veneta Botega, dan lain-lain.


Menurut penuturan penjual, beberapa yang paling populer di kalangan pembeli belakangan ini, antara lain Longchamp, Tory Burch, Dior, Loewe, dan Louis Vuitton. Sedangkan merek-merek lainnya yang terlihat banyak dibuat versi KW, seperti Dior, Hermes, Prada, Saint Laurent, Bimba y Yola, dan Balenciaga.


Kebanyakan model yang disukai adalah tote bag berkesan elegan atau purse yang kasual, misalnya Shoulder bag Longchamp varian M, Prada Nylon Mini Bag, Tory Burch Flap Small Shoulder Bag, Dior Saddle Bag, Dior Book Tote, Hermes Lindy, hingga Saint Laurent LouLou.


Tas-tas tersebut ditawarkan dengan beragam harga sesuai brand, material, dan tingkat kemiripannya. Tapi yang paling banyak dibeli biasanya berkisar 300 ribu hingga Rp 2 jutaan.


Selain material dan cara pembuatan, asal tas juga bisa jadi penentu kualitas sebuah tas KW. Menurut kebanyakan penjual, tas-tas branded KW dari China cukup difavoritkan karena punya tingkat kemiripan yang bagus. Tapi tak sedikit pula opsinya yang berasal dari Korea dan lokal. (DTC/MC)



Share:
Komentar

Berita Terkini