SMSI Sumut Bentuk Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 di Hotel Darma Agung Parapat

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 11 September 2022 - 23:10
kali dibaca
Ket Foto : Pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Sumatera Utara siap mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Provinsi Sumut, yang acara puncaknya digelar pada Kamis 9 Februari 2023 mendatang.

Mediaapakabar.com
Pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Sumatera Utara siap mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Provinsi Sumut, yang acara puncaknya digelar pada Kamis 9 Februari 2023 mendatang.

Dalam rangka mensukseskan HPN 2023 tersebut, Pengurus SMSI Sumut dan Kabupaten/Kota menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) mempersiapkan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut di Hotel Darma Agung di Danau Toba Parapat, Simalungun, Sabtu (10/09/2022).


Pada Rakerda yang dipimpin Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, Sekretaris Erris J Napitupulu, dan Bendahara Irwansyah tersebut, dibentuk Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut.


"Terima kasih atas kesepakatan kita membentuk kepanitiaan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut. SK Kepanitiaan segera kita terbitkan," ujar Zulfikar Tanjung.


Zulfikar didampingi Erris mengatakan pembentukan kepanitiaan khusus SMSI Sumut, berdasarkan arahan Ketua Umum SMSI, Firdaus.


"Beliau menyarankan seluruh anggota SMSI di Indonesia, punya agenda khusus yang semangatnya sejalan dengan kepanitiaan besar HPN 2023. Ini diamanahkan ke kita SMSI Sumut melaksanakannya," jelasnya.


Karena itu ia mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota SMSI di Sumut yang bersemangat mensukseskan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut. "Saya berharap semangat ini terus kita jaga dan tingkatkan. Mari semuanya bekerjasama," ujarnya.


Salah satu poin utama yang ingin dicapai SMSI Sumut lewat gelaran Rangkaian Kegiatan HPN 2023 itu adalah tereksplorasinya potensi-potensi unggulan di Sumut.


Sehingga diharapkan para pemangku kepentingan, utamanya pemerintah dan investor, menggenjot percepatan pertumbuhan potensi-potensi unggulan Sumut, sehingga tercipta pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Tentu perwujudannya tidak bisa kita laksanakan sendiri, ini tentu bersama-sama dengan teman-teman anggota konstituen Dewan Pers lainnya, seperti PWI dan lainnya, serta bersama seluruh insan pers yang ada," ujar Zulfikar.


Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, didampingi Sekretaris Benny Pasaribu, mengatakan siap bekerja untuk suksesnya kegiatan HPN 2023.


Erris bersama Benny langsung memimpin rapat perdana kepanitiaan, yang sekaligus menghimpun saran dan masukan untuk materi acara pada Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut.


Berikut Susunan Kepanitiaan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut:


Penanggung Jawab: Pengurus SMSI Sumut

Ketua: Erris J Napitupulu

Wakil Ketua: Seluruh Ketua SMSI Kabupaten/Kota se-Sumut

Sekretaris: Benny Pasaribu

Wakil Sekretaris: Irwan Manalu

Bendahara: Agus Lubis

Wakil Bendahara: Rony Purba


Kepanitiaan dibantu para koordinator bidang. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini