Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Asahan: Ciptakan Rasa Aman di Tengah-tengah Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 05 September 2022 - 23:59
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres AKBP Roman Smaradhana memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba Tahun 2022, Senin (05/9/2022). 

Mediaapakabar.com
Kapolres AKBP Roman Smaradhana memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba Tahun 2022, Senin (05/9/2022). 

Pada apel gelar pasukan ini dihadiri peserta 1 Regu Kodim 0208 / ASH, 1 Regu Lanal TG. Balai Asahan, 1 Regu Sub Denpom 1 ¼ Kisaran, 1 Regu Dishub Kab. Asahan, 1 Regu Satpol PP Kab. Asahan, 1 Pleton Linmas, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Satlantas, 1 Pleton Sat Intelkam dan Reskrim, 1 Pleton Staf Polres Asahan, 1 Pleton Bhabinkamtibmas.


Kemudian turut dihadirkan Kendaraan Dinas yang digelar pada saat pelaksanaan apel gelar pasukan, Randis Sat Lantas Polres Asahan, Randis Sat Samapta Polres Asahan.


Dalam arahannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan Ops Mantap Huta Toba 2022 bertujuan dalam kesiapan pengamanan pilkades serentak di wilayah hukum Polres Asahan mulai tanggal 07 September 2022 sampai dengan selesai.


"Saya mengucapkan terimakasih  kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkades serentak yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Asahan," ucap Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.


Kapolres mengingatkan untuk jangan anggap sepele tetap laksanakan tugas dengan baik dan ciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat dikarenakan tidak ada istilah konteks aman dalam Operasi Kepolisian.


"Seluruh Personil yang terlibat agar tetap semangat dan menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini