Personil Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Snack dan Minuman Kepada Para Pendemo

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 14 September 2022 - 20:13
kali dibaca
Ket Foto : Personil Satlantas Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack kepada para pendemo yang sedang menggelar aksi unjuk rasa  damai perihal tuntutan terhadap perusahaan yang diminta tepati janji memperbaiki jalan yang rusak, Rabu (14/09/2022).

Mediaapakabar.com
Personil Satlantas Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack kepada para pendemo yang sedang menggelar aksi unjuk rasa  damai perihal tuntutan terhadap perusahaan yang diminta tepati janji memperbaiki jalan yang rusak, Rabu (14/09/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE  mengatakan pemberian minuman dan snack tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang menggelar aksi demo.


"Aksi damai tersebut sudah berlangsung selama 2 hari, sehingga melihat keadaan para masyarakat  dan warga yang berada di lokasi tersebut membuat Kapolres Muaro Jambi melalui personil Satlantas  memberikan bantuan makanan ringan dan minuman," katanya.


Lanjut dikatakannya, hal ini merupakan inisiasi Kapolda Jambi, sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih tertahan di lokasi tersebut.


"Sehingga untuk menghindari terjadinya kelaparan dan kehausan membuat personel turun langsung untuk membagikan makanan dan minuman secara gratis," sebutnya.


Ia mengatakan masyarakat yang mendapatkan makanan dan minuman tersebut sangat antusias dan berterima kasih kepada pihak Polres Muaro Jambi.


"Terima Kasih kepada pihak Polres Muaro Jambi yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini, kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini," pungkas salah satu pendemo di lokasi. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini