Pengurus SMSI Astab Berkunjung ke Disporabudpar Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 07 September 2022 - 17:06
kali dibaca
Ket Foto : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Koordinator Wilayah Asahan-Tanjungbalai (Astab) berkunjung Ke Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Asahan yang langsung di sambut Kadis Witoyo di ruang kerjanya, Selasa (06/9/2022).

Mediaapakabar.com
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Koordinator Wilayah Asahan-Tanjungbalai (Astab) berkunjung Ke Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Asahan yang langsung di sambut Kadis Witoyo di ruang kerjanya, Selasa (06/9/2022).

Ketua SMSI Astab, Bawadi A. N Sitorus mengatakan adapun kunjungan ini untuk menyamakan persepsi dan petunjuk tentang hal hal yang akan kita publish mengenai pariwisata yang ada di Kabupaten Asahan, hasil nya kita akan bawa ke rapat wilayah Sumatera Utara agar konsentrasi untuk itu dibahas pada Hari Pers Nasional (HPN) 2023 nantinya.


"Hari Pers Nasional tahun 2023 yang akan digelar di kota Medan nanti kita jadikan momentum untuk mempromosikan produk unggulan dan pariwisata yang ada atau khas Asahan," ucap Bawadi.


Lebih lanjut Bawadi mengatakan untuk tindak lanjutnya kami meminta dukungan dan kerjasama Pemkab Asahan dalam Hal ini Disporabudpar untuk mengenalkan produk unggulan Asahan.


Menyikapi hal tersebut Wiyoto mengatakan kami siap mendukung dan bekerjasama untuk mengembangkan budaya dan pariwisata Asahan, bersama kita majukan wisata yang ada di Asahan.


Lanjut Witoyo, adapun destinasi wisata yang akan kami kenalkan yaitu, wisata rohani Masjid Agung Ahmad Bakri beserta hutan kota dan alun alun, kenapa kami mengajukan itu ucapnya, karena satu satu nya Mesjid Agung di pulau Sumatera yang mempunyai hutan kota dan alun alun, kemudian danau buatan Kelapa Gading yang lengkap dengan aneka kulinernya yang kami kategorikan sebagai wisata keluarga, begitu juga dengan Danau Teratai Tinggi raja.


"Kami Disporabudpar Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus SMSI Astab, mari kita bersinergi untuk memajukan produk produk unggulan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini," kata Kadisporabudpar Kabupaten Asahan mengakhiri. (MC/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini