Monitor Pelaksanaan Pilkades, Personel Polres Asahan Bersama BKO Brimob Poldasu Gelar Patroli Gabungan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 08 September 2022 - 23:47
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polres Asahan bersama BKO Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli gabungan skala besar monitor situasi kamtibmas dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades, Rabu (07/8/2022).

Mediaapakabar.com
Personel Polres Asahan bersama BKO Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli gabungan skala besar monitor situasi kamtibmas dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades, Rabu (07/8/2022).

Patroli gabungan ini dipimpin Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH MH selaku Kasatgas Tindak Ops Mantap Huta Toba tahun 2022 Kab.Asahan bersama Danki BKO Brimob Polda Sumut AKP Ghafur Hidayat SIK MH dan Iptu Sunipan Gurusinga SH (Ka Anev Ops Mantap Huta Toba 2022).


Mewakili Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH MH menyampaikan patroli gabungan skala besar dilakukan dengan sasaran Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa di Rayonisasi 2 yang dianggap rawan, seperti Desa Pulo Bandring Kec. Pulo Bandring, Desa Sukajadi Kec. Meranti, Desa Rawang Pasar VI Kec. Rawang Panca Arga.


"Maksud dan tujuan dari patroli gabungan skala besar ini untuk monitor situasi kamtibmas pada pelaksanaan Pilkades di wilayah Kab.Asahan, Memastikan pelaksanaan Pilkades dalam keadaan aman dan kondusif, serta  Pengecekan personil yang melaksanakan Pengamanan di TPS," kata AKP Ilham Harahap SH MH.


Dari hasil kegiatan patroli tersebut Kasat Samapta mengatakan situasi wilayah hukum Polres Asahan dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali seluruh personil dalam keadaan siaga dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pilkades.


"Hasil pengecekan Pilkades dalam keadaan aman dan kondusif, Personil Pengamanan yang melaksanakan pengamanan pilkades lengkap dan sehat," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini