Mengaku Nama Baiknya Dicemarkan, Razman Minta Penyidik Segera Panggil Farhat Abbas

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 16 September 2022 - 23:41
kali dibaca
Ket Foto : Razman Arif Nasution ketika di Polda Sumut. 

Mediaapakabar.com
Razman Arif Nasution mendesak agar tim penyidik dari Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara agar segera memanggil Farhat Abbas karena melakukan pencemaran nama baiknya di media sosial.

"Iya, saya sudah menemui penyidik, membawa dua orang saksi atas laporan saya. Saya melaporkan Farhat Abbas atas dugaan pencemaran nama baik. Saya harap penyidik segera memanggil yang bersangkutan (Farhat Abbas)," ungkap Razman kepada awak media, Jumat (16/9/2022).


Menurut Razman, dua orang saksi yang dibawanya adalah orang yang menyaksikan dan melihat di media sosial terkait dugaan pencemaran nama baik itu. Dia juga menyebut bahwa dalam waktu dekat penyidik akan memanggil Farhat Abbas yang statusnya sebagai terlapor.


"Yang penting, saksi ini melihat langsung di media sosial yang ditayangkan itu. Mengenai pemanggilan terhadap Farhat, saya dapat informasi pekan depan akan dipanggil. Yang penting, Farhat dipanggil dulu. Barulah ada tahapan mediasi. Saya harapkan Farhat Abbas mau datang jika di jadwalkan pemanggilan," terangnya.


Terpisah, Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat, Bidang Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Herwansyah ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penyidik akan menjadwalkan meminta klarifikasi dari yang bersangkutan (Farhat Abbas-Red). 


"Semua ada prosesnya, kami harapkan nantinya, dalam tahapan klarifikasi itu. Yang bersangkutan mau datang untuk proses lebih lanjutnya," terangnya.


Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Sumut, pada Rabu (20/07/2022) lalu lantaran diduga mencemarkan nama baiknya melalui kanal YouTube Uya Kuya. Farhat Abbas diduga menyebut Razman barang curian, barang tadahan. (CW1)

Share:
Komentar

Berita Terkini