Kunker ke Kantor UPT PDD Samsat, Kapolres Asahan Tinjau Ruang Pelayanan Publik

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 11 September 2022 - 15:04
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor UPT PDD Samsat, Jalan Jend.Ahmad Yani, Kabupaten Asahan, Sabtu, (10/9/2022).

Mediaapakabar.com
Guna mendukung peningkatan Pelayanan Publik, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor UPT PDD Samsat, Jalan Jend.Ahmad Yani, Kabupaten Asahan, Sabtu, (10/9/2022).

Dalam kunjungannya tersebut turut  dihadiri Kasat Lantas Polres Asahan, Kepala UPT.PDD. Samsat Kab.Asahan, Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan, Kepala Seksi Penagihan dan Pengelola Tunggakan.


"Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan koordinasi terkait dengan peningkatan pelayanan publik khususnya pengurusan pajak dan surat-surat kendaraan di Samsat Kabupaten Asahan," ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.


Pada kunjungannya tersebut, Kapolres juga berkesempatan meninjau langsung ruang pelayanan dan berinteraksi dengan para pengunjung yang ada di Kantor UPT. PDD Samsat, Kabupaten Asahan.


"Kita harapkan Kantor UPT.PDD Samsat Kabupaten Asahan dapat lebih meningkatkan pelayanan publik khususnya pengurusan pajak dan surat-surat kendaraan di Samsat Kabupaten Asahan," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini