Kapolda Jawa Timur Mengapresiasi Polwan Berprestasi, Ipda Dian Ambarwati dipromosikan menjadi Kasi Humas Polres Ngawi

Media Apa Kabar
Selasa, 06 September 2022 - 17:06
kali dibaca


Foto: Ipda Dian Ambarwati Polwan Berprestasi

Mediaapakabar.com
- Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta Memberikan apresiasi kepada Polwan Prestasi. Polwan yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kompol Mujiarti Kabag SDM Polres Pasuran dan salah satunya Ipda Dian Ambarwati yang merupakan Kasubsipenmas Si Humas Polres Ngawi, Selasa (6/9/22).

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H, S.I.K., M.H mempromosikan Ipda Dian Ambarwart menjadi Kasi Humas Polres Ngawi. Dirinya mengatakan bahwa Ipda Dian Ambarwati memiliki dedikasi tinggi dalam meningkatkan minat baca masyarakat terutama dalam kegiatan serta tugas kepolisian sehari-hari, sehingga  dapat meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Dia mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim karena juga aktif dalam kegiatan jurnalis dan ikut dalam berbagai pelatihan jurnalis, sehingga dengan promosi jabatan Kasi Humas dapat memberikan ruang untuk Dia mengembakan potensi diri,"ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga berharap dengan promosi jabatan tersebut, ia berharap Ipda Dian Ambarwati mampu lebih mengembakan potensi yang dimilikinya serta mampu memanajemen dengan baik perkembangan media di Kabupaten Ngawi.

"Kita harap nantinya mampu membawa perubahan baik untuk Polres Ngawi khususnya dalam fungsi Kehumasan,"tutup Kapolres. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini