Kadis Kominfo Kota Medan Hadiri Acara Penyulutan Obor Tri Prasetya HUT RRI ke-77

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 11 September 2022 - 23:58
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane menghadiri acara penyulutan obor Tri Prasetya dalam rangka HUT RRI Ke 77 Tahun di Gedung Auditorium RRI Medan, jalan Gatot Subroto, Minggu (11/9/2022).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane menghadiri acara penyulutan obor Tri Prasetya dalam rangka HUT RRI Ke 77 Tahun di Gedung Auditorium RRI Medan, jalan Gatot Subroto, Minggu (11/9/2022).

Penyulutan obor ini berlangsung serentak di seluruh LPP RRI di tanah air dengan diawali oleh Direktur Utama RRI I Hendrasmo.


Dalam sambutan singkatnya I Hendrasmo mengajak seluruh insan RRI untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


"Yang kita inginkan adalah layanan RRI yang lebih berkualitas mulai dari program siaran, pemberitaan, tata kelola keuangan, tata kelola SDM maupun kualitas pengembangan usaha lainya."kata I Hendrasmo sembari meyakini layanan yang diberikan kepada publik akan semakin baik dan berkualitas.


Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane berharap di usia RRI yang ke 77 tahun terjalin kolaborasi yang semakin erat antara Pemko Medan dengan RRI Medan sehingga dapat bersama-sama menyebarluaskan informasi pembangunan di Kota Medan.


"Selamat HUT RRI Ke 77 tahun, semoga kolaborasi antara Pemko Medan dengan LPP RRI Medan kedepannya dapat semakin ditingkatkan," harap Arrahmaan Pane.


Sedangkan Kepala LPP RRI Medan Agung Prasatya Rosihan Umar menginginkan di usia RRI ke 77 tahun agar RRI Medan mampu menghimpun semua potensi yang ada di Kota Medan maupun di Provinsi Sumut. 


"Di usia ke 77 tahun RRI Medan harus bisa menguatkan seluruh potensi yang ada termasuk dengan stakeholder kita, karena RRI tidak akan bisa tanpa dukungan stakeholder, bagaimanapun juga RRI merupakan bagian dari kebijakan Pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya," kata Agung Prasatya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini