Jumat Barokah, Kapolres Labuhanbatu Berikan Bansos kepada Keluarga Korban Kebakaran

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 16 September 2022 - 23:47
kali dibaca
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kanit Idik II Satres Narkoba Ipda Sujiwo Satrio bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Aipda Siagian menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat, 16 September 2022. (Foto: Istimewa)

Mediaapakabar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kanit Idik II Satres Narkoba Ipda Sujiwo Satrio bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Aipda Siagian menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat, 16 September 2022.


Diketahui sebelumnya, pada hari Selasa 13 September 2022 sekira pukul 14.50 WIB di Jalan Sirandorung telah terjadi kebakaran rumah  sebanyak 8 unit yang terdiri dari 5 unit rumah tempat tinggal didiami 6 kepala keluarga (KK) yaitu Jufriko, Suaib, Zulfan Ritonga, Paino dan M.Yusuf tinggal satu rumah serta Ibu Santi,  sementara 2 unit rumah lagi tempat usaha dan 1 unit adalah rumah kosong.


Mendengar kabar itu, terdorong rasa empati Kapolres Labuhanbatu untuk memberikan bantuan berupa uang tunai, beras, telur dan minyak goreng yang diterima oleh koordinator di Posko penerimaan Bantuan Bapak Surya Winata.


"Semoga ini dapat membantu meringankan bapak dan ibu serta seluruh keluarga yang ditimpa musibah, tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini," demikian disampaikan oleh Kanit II IPDA Sujiwo Satrio.


Sementara itu, perwakilan yang menerima sumbangan menyambut baik dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu yang sudah mengirimkan bantuan 


"Kiranya bapak Kapolres dan seluruh jajaran tetap dalam perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas," ujarnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini