Hasil Liga 1: Persib Hajar Arema di Kanjuruhan

REDAKSI
Minggu, 11 September 2022 - 17:37
kali dibaca
Ket Foto : Beckham Putra dan David Da Silva cetak gol untuk Persib lawan Arema.

Mediaapakabar.com
Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022). Arema berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45 lewat gol indah Dedik Setiawan.

Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kiri penyerangan, Dendi Santoso berhasil mengecoh satu pemain Persib kemudian mengirimkan umpan ke jantung pertahanan lawan dan disambut dengan tendangan voli dari Dedik yang berhasil menghujam gawang tim Maung Bandung.


Tim Singo Edan pun berhasil menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Persib.


Di awal babak kedua Persib langsung tampil menggebrak. Pada menit ke-49 Persib berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Beckham Putra Nugraha.


Beckham yang berdiri bebas di kotak penalti Arema berhasil menerima bola umpan silang Zalnando. Tanpa kesulitan Beckham langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Arema Teguh Amiruddin.


Di penghujung babak kedua Persib berhasil mencuri gol lewat lesakan David Da Silva. Gol yang tercipta pada menit ke-89 ini diciptakan David usai meneruskan umpan crossing dari Rachmat Irianto dari area pertahanan tim Maung Bandung.


Mendapat umpan dari Irianto, David langsung melakukan sontekan yang mengecoh gawang Arema yang dikawal Teguh Amiruddin.


Pada menit ke-90+1, Arema sejatinya mampu menciptakan gol balasan lewat Risky Dwi. Namun gol dianulir lantaran Muhammad Rafli yang mengirimkan umpan kepada Risky Dwi sudah dalam posisi offside.


Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Persib menang 2-1 atas Arema di Kanjuruhan.


Susunan Pemain

Arema XI: Teguh; Andik Rendika, Kipuw, Sergio, Risky Dwi; Ilham, Renshi, Jayus; Zola, Dendi, Dedik


Persib XI: Reky; Henhen, Nick Kupers, Sato, Zalnando; Ricky Kambuaya,Marc Klok, Rachmat Irianto; Febri, Ciro, David da Silva. (CNNI/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini