Gegara Parkir Berlapis Ganggu Lalin, Bobby Nasution Ngamuk: Kau Preman Sini?

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 11 September 2022 - 23:47
kali dibaca
Ket Foto: Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memarahi petugas parkir liar (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution terlihat marah kepada seorang pria yang diduga merupakan petugas parkir liar. Bobby marah karena parkir di badan jalan berlapis hingga mengganggu pengguna jalan.

Dilansir dari detikSumut, hal itu terlihat dari unggahan Bobby di Instagram miliknya seperti dilihat, Minggu (11/9/2022). Bobby awalnya terlihat turun dari mobil dan memanggil seseorang yang disebut sebagai petugas parkir liar.


"Hey, sini kau," kata Bobby saat memanggil petugas parkir liar itu.


Bobby pun bertanya kepada pria yang menggunakan tato itu alasan adanya parkir berlapis di badan jalan itu.


"Kau preman sini? Kok kau buat parkir kayak gini?," kata Bobby sambil menunjuk kondisi parkir yang berlapis.


Pria yang ditanyai Bobby itu pun menjawab bukan dia yang membuat parkir itu. Bobby terlihat tidak percaya dan meminta agar parkiran itu segera dibenahi.


"Kau rapikan ini," tutur Bobby.


Narasi dalam unggahan videonya itu, Bobby menyebut jangan sampai ada lagi parkir liar yang menggunakan badan jalan. Bobby juga meminta agar warga menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan.


"Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru ini. Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan," tulis Bobby. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini