Fraksi PKS Tolak Kenaikan Harga BBM, Irwansyah: Masyarakat Ekonomi Menengah Ke Bawah Jadi Susah

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 08 September 2022 - 23:44
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Kota Medan, Irwansyah, S.Ag., S.H saat rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan, terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah Tentang P-APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2022, Kamis (8/9/2022) menyatakan penolakan terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang dianggap menyusahkan masyarakat, terutama yang ekonomi menengah kebawah.

Mediaapakabar.com
Anggota DPRD Kota Medan, Irwansyah, S.Ag., S.H saat rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan, terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah Tentang P-APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2022, Kamis (8/9/2022) menyatakan penolakan terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang dianggap menyusahkan masyarakat, terutama yang ekonomi menengah kebawah.

Hal ini diungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut di hadapan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, Wakil Ketua DPRD Medan Rajuddin Sagala dan Bahrumsyah, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM, OPD Kota Medan dan sejumlah Wartawan dari media cetak, online dan elektronik.


“Kami dari Fraksi PKS menolak keras dan turut berduka cita atas kenaikan harga BBM, yang sudah menyusahkan masyarakat kota Medan yang tidak mampu,” tegasnya.


Mendengar pernyataan Irwansyah di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan ini, sontak membuat awak media hingga anggota dewan lainnya bersorak memberikan support atas pernyataan dari Fraksi PKS DPRD Medan yang dibacakan Irwansyah dalam rapat Paripurna tersebut.


Tak hanya itu saja, dipenghujung pidatonya, Irwansyah sembari berdiri di podium juga membawa selembar kertas dilaminating yang bertuliskan “BBM NAIK, BAHAN POKOK IKUT NAIK”. (MC/RED)


Share:
Komentar

Berita Terkini