Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Jasad Warga Batang Kuis Ditemukan di Jalan H Anif

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 18 September 2022 - 19:23
kali dibaca
Ket Foto : Petugas Inafis Polrestabes Medan saat melakukan identifikasi pada tubuh korban.

Mediaapakabar.com
Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir Jalan H Anif, persis di depan gudang Cemara Kuta, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (18/9/22) sekitar pukul 07.30 WIB.

Hasil identifikasi yang dilakukan Inafis Polrestabes Medan diketahui mayat itu adalah Mangasi Nababan (53), warga Jalan Pancasila, Gang Ikhlas 1, Dusun 2, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar. Pihaknya yang mendapat informasi itu kemudian mendatangi lokasi.


“Keterangan yang didapat dari saksi mata bernama Ernita, jasad tersebut ditemukan dalam keadaan telentang,” ujarnya.


Saksi lainnya bernama Tigor Nababan kepada polisi dalam keterangannya menjelaskan, didapati pecahan kaca lampu kendaraan yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya jasad korban.


“Kemudian tim Inafis yang melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban menemukan luka di bagian perut yang diakibatkan dari kecelakaan lalu lintas. Jadi dugaan awalnya korban mengalami laka lantas sebelum meninggal dunia,” kata Agustiawan.


Dari lokasi, polisi juga menemukan satu buah handphone Nokia, sandal, uang tunai Rp90.500 dan satu buah topi. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan, sembari menunggu pihak keluarga untuk mengambilnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini