Beredar Foto KSAD dan Effendi Simbolon Saling Rangkul, Ini Kata Kadispenad

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 15 September 2022 - 22:35
kali dibaca
Ket Foto : Effendi Simbolon (tengah) diapit Jenderal Andika Perkasa (kanan) dan Jenderal Dudung Abdurachman (kiri). (Dok. Istimewa)

Mediaapakabar.com
Beredar foto KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon saling berangkulan. Foto tersebut beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Dilihat pada Kamis (15/9/2022), foto yang beredar tampak Dudung dan Effendi sedang berada di area garasi sebuah rumah. Dudung dan Effendi saling melempar senyum dan berangkulan.


Di foto itu, Dudung terlihat menggunakan pakaian dinas. Sementara Effendi mengenakan polo shirt dengan celana training dan sandal berwarna hitam.


Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari menerangkan, foto yang beredar tersebut merupakan foto lama. Sebab, dalam foto itu Dudung masih berpangkat bintang dua.


"Itu foto masih bintang 2," ujar Hamim dilansir dari detikcom, Kamis (15/9/2022).


Hamim mengatakan Dudung terbuka jika Effendi mau bersilaturahmi.


"Intinya Bapak Kasad akan menerima dengan terbuka jika Pak Effendi Simbolon akan bersilaturahmi," ucapnya.


Sebelumnya, Dudung mempersilakan Effendi Simbolon bertemu dengannya. Dudung mengaku kapan saja bisa bertemu Effendi.


"Saya kapan saja mau ketemu boleh saja, Pak Effendi mau datang juga silahkan, kita gak ada masalah," kata Dudung, dalam konferensi pers di Mabes TNI AD, Jakarta, Kamis (15/9/2022).


Namun dia kembali mempersilakan jika Effendi Simbolon ingin mendatanginya. Dia mengaku mertuanya mengenal Effendi.


"Kalau Pak Effendi mau kesini silahkan, saya kenal baik sama Pak Effendi kan temannya mertua saya itu, teman dekat," kata Dudung. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini