“Acara Malam Purna Tugas Satgas Satuan Organik Yonarhanud 11/WBY di Wilayah Maluku”

Media Apa Kabar
Kamis, 15 September 2022 - 14:28
kali dibaca
Foto: Menandai berakhirnya penugasan, Satgas Satuan Organik Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan acara syukuran dan panggung prajurit yang bertempat di Gedung Gladi Beratap Rindam XVI/PTM, Suli, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku (Rabu, 14/9/2022).

Mediaapakabar.com
- Menandai berakhirnya penugasan, Satgas Satuan Organik Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan acara syukuran dan panggung prajurit yang bertempat di Gedung Gladi Beratap Rindam XVI/PTM, Suli, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku (Rabu, 14/9/2022).

Dansatgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, jika acara tersebut sebagai ucapan syukur bagi anggota yang telah berhasil dan sukses dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Maluku.

Dansatgas menerangkan, keberhasilan Satgas Yonarhanud 11/WBY tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama dan sinergitas yang baik antara Satgas, Pemerintah dan masyarakat setempat serta instansi terkait di wilayah Maluku.

"Maka dari itulah malam ini kita adakan acara dan hiburan sebagai apresiasi atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya.

Dansatgas juga memberikan Piagam Penghargaan serta hadiah secara simbolis sebagai wujud apresiasi kepada anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY yang berprestasi dan berhasil mendapatkan hasil operasi dalam penugasan.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan juga ditampilkan dalam acara tersebut diantaranya seperti tarian cakalele, body contest, grup band, dll yang membuat acara semakin seru dan meriah. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini