Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Polres Muaro Jambi Akan Berantas Segala Perjudian di Wilkumnya

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:11
kali dibaca
Ket Foto : Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi. 

Mediaapakabar.com
Guna menindaklanjuti Instruksi dan Arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi, langsung merespon instruksi Kapolri tersebut, untuk memberantas berbagai jenis perjudian maupun tindak pidana lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. 

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan bahwa setelah adanya instruksi dan arahan dari Pak Kapolri tersebut, Kepolisian Resor Muaro Jambi akan menindaklanjuti itu.


"Polres Muaro Jambi akan memberantas segala bentuk perjudian maupun tidak pidana lainnya yang ada di Wilayah Hukum kami," ujarnya, Sabtu (20/08/2022).


Selain itu, perwira tiga balok di bahu ini juga mengungkapkan, Kepolisian Resor Muaro Jambi dan jajaran, akan melaksanakan operasi terkait Perjudian, Miras, Narkoba ataupun pidana lainnya yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas.


Lebih lanjut, AKP Amradi menambahkan, selain itu, Polres Muaro Jambi akan  memberantas segala bentuk ilegal apapun,  yang mengganggu kamtibmas akan segera kami tindak tegas.


Tak hanya itu, dirinya juga menegaskan, bahwa Pak Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, juga mengingatkan kepada seluruh personil, agar tidak melakukan pelanggaran maupun kode etik, jika ditemukan, akan diberikan sanksi sesuai arahan Kapolri.


"Jika ada personil yang melanggar pun akan kita tindak tegas, apapun yang menjadi atensi dari Kapolri segera kami laksanakan," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini