Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Fortuner Terguling di Depan Terminal Kisaran

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:44
kali dibaca
Ket Foto : Mobil Fortuner BK 1339 ABS terguling di badan jalan setelah menabrak pembatas jalan di Jalinsum, tepatnya depan Terminal Kisaran, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sendangsari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Selasa (16/8/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Mediaapakabar.com
Diduga sopir mengantuk, Mobil Fortuner BK 1339 ABS terguling di badan jalan setelah menabrak pembatas jalan di Jalinsum, tepatnya depan Terminal Kisaran, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sendangsari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Selasa (16/8/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut Zulfa (24) warga Kota Medan salah salah satu penumpang mobil naas itu, menjelaskan mereka karyawan dari PT. Duta Makmur dari Medan dan akan menuju ke Rantau Prapat keperluan bekerja, dan penumpang sebanyak 5 orang, hanya mengalami luka ringan (lecet lecet).


"Ini mobil perusahaan bang, kami karyawan PT. Duta Makmur, dari Medan Mau ke PKS Rantau Prapat, kami 5 orang gak ada yang parah, hanya lecet lecet," terang Zulfa di lokasi kejadian.


Lanjut dijelaskannya, kecelakaan tersebut berawal dari ban depan mobil yang pecah, akibat itu mobil yang mereka tumpangi langsung menabrak pembatas jalan, sehingga mobil tidak terkendali dan langsung terbalik dengan roda diatas ditengah badan jalan, akibatnya sempat mengganggu arus lalu lintas beberapa saat.


"Awalnya ban depan pecah bang, langsung nabrak pembatas yang ditengah jalan, setelah itu mobilnya terbalik," pungkas Zulfa.


Sementara Sugihartono salah satu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, tiba tiba saja Mobil Fortuner tersebut menabrak pembatas jalan, dan ban depan sebelah kanan pecah langsung terbalik, hingga mengeluarkan dentuman yang membuat warga sekitar terkejut sehingga beramai ramai mendatangi sumber suara tersebut.


"Mungkin supirnya ngantuk bang, tiba tiba aja nabrak pembatas jalan dan pecah ban depannya, gak bisa lagi dikendalikannya, langsung terbalik mobilnya, tapi untunglah mereka selamat," ujar Sugihartono.


Pantauan wartawan di lapangan, kejadian tersebut sempat membuat sedikit kemacetan dan dengan sigap pihak Satlantas Polres Asahan mengurai kemacetan sehingga tidak memakan waktu lama, dan mobil Fortuner yang terlibat Laka Lantas diamankan dan ditarik menggunakan mobil derek ke Satlantas. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini