Satres Narkoba Polres Asahan Amankan 2 Remaja Pengguna Sabu

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:19
kali dibaca
Ket Foto : Kedua tersangka diamankan Polres Asahan.

Mediaapakabar.comSatres Narkoba Polres Asahan bersama instansi terkait mengamankan dua orang remaja saat melakukan Patroli Rutin Grebek Kampung Narkoba (GKN).

Kedua remaja tersebut berinisial A (22) warga Jalan Penggalang, Kecamatan Kisaran Barat dan DP (19) warga Kabupaten Asahan


"Keduanya diamankan petugas  pada hari Jumat tanggal 22 April  2022 sekira pukul 14.30 WIB, dari Jalan Pramuka," ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Jumat (12/8/2022).


Dirinya menjelaskan saat hendak  diamankan kedua remaja tersebut sedang mengendarai sepeda motor dan membuang sesuatu benda yang diduga berisi Narkotika jenis sabu ke selokan.


"Ketika berhasil diamankan, kedua remaja tersebut disuruh turun untuk mengambil barang tersebut dan ternyata barang tersebut berisi 1 bungkus plastik klip kecil yg di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,17 gram," ucapnya.


Kepada petugas, kedua remaja itu pun mengakui barang sabu tersebut baru di beli dari Jalan Durian seharga Rp. 70.000 ( tujuh puluh ribu rupiah ) dari seseorang yang tidak tau namanya.


"Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Satres Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini