Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Polsek Patumbak Rapat Koordinasi dengan Forkopimcam Medan Amplas

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 22 Agustus 2022 - 19:25
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak giat rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Medan Amplas yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Amplas, Senin (22/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Polsek Patumbak giat rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Medan Amplas yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Amplas, Senin (22/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peserta rapat koordinasi tersebut yakni Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, Danramil 08/MJ, Camat Medan Amplas, Kanit Intel Polsek Patumbak, Kasi Trantib Medan Amplas, dan Lurah se-Kecamatan Medan Amplas.


Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh tiga pilar guna membahas permasalahan di lingkungan masyarakat yaitu, penertiban plank dan pos-pos Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang di bangun di atas parit dan trotoar, mengecat kembali tiang-tiang listrik dan telepon yang

telah di cat sesuai warna dari OKP.


Selain itu, juga dilakukan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar pendataan pos- pos OKP di tiap-tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Amplas dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar yang akhir-akhir ini sering terjadi dan judi yang sangat marak.


"Saya mengharapkan dukungan dari masyarakat dan tiga pilar dalam hal penindakan yang akan dilakukan oleh personil Polsek Patumbak dan Pos k

Kamling yang ada di setiap lingkungan diaktifkan kembali guna menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," sebut Kompol Faidir.


Faidir juga meminta agar sama-sama bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan dan mohon dukungan semua pihak.


"Agar Polsek Patumbak pada saat melaksanakan tugas dalam rangka penindakan para pelaku kriminal dan perjudian dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun," pungkasnya.


Sementara itu, Camat Medan Amplas Irfan Irfan Arsadi Siregar mendukung penuh semua kegiatan kemasyarakatan dalam hal penindakan masalah gangguan kamtibmas dan masalah perjudian.


"Kita sangat mendukung penuh kegiatan Kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Patumbak demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Medan Amplas," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini