Plt Kadis Pendidikan Tanjungbalai Meninggal Dunia saat Hadiri RDP

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 02 Agustus 2022 - 10:14
kali dibaca
Ket Foto: Plt Kadis Pendidikan Tanjungbalai Azhar dibawa setelah tidak sadarkan diri saat RDP (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Azhar meninggal dunia saat mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) di kantor DPRD Kota Tanjungbalai. Azhar diduga meninggal karena serangan jantung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tanjungbalai, Walman Riadi Girsang yang dikonfirmasi detikSumut, membenarkan kabar tersebut.


"Iya benar, beliau meninggal dunia sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB," kata Walman, Senin (1/8/2022).


Walman mengatakan, saat itu Azhar memang sedang mengikuti rapat membahas masalah pendidikan di salah satu komisi di DPRD. Mendadak, Azhar tiba-tiba pingsan saat rapat berlangsung.


"Ada dua agenda beliau sebenarnya hari ini di DPRD. Rapat paripurna dan RDP . Tapi waktu RDP itu di komisi apa saya lupa, beliau tiba-tiba tak sadar," kata Walman.


Sejumlah orang yang ada di sana berupaya menolong Azhar setelah tak sadarkan diri. Beberapa video beredar di sosial media WhatsApp, Azhar tampak dibopong beberapa lelaki menuju rumah sakit.


"Sempat dibawa ke rumah sakit waktu beliau itu tak sadar. Ternyata sampai rumah sakit dinyatakan kena serangan jantung dan meninggal dunia," katanya dikutip dari detikSumut.


"Kalau yang saya tahu beliau ini memang punya penyakit jantung. Kami semua memang tak menyangka atas berita duka ini," kata dia.


Kini, jasad almarhum telah dibawa ke rumah duka tepatnya di Jalan Anwar Idris Kota Tanjungbalai dan rencananya akan dimakamkan keesokan harinya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini