Pimpin Apel Pagi, Kapolres Asahan Ingatkan Personel Hindari Pelanggaran dan Jauhi Narkoba

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 15 Agustus 2022 - 21:24
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Asahan, Senin (15/8/2022).

Mediaapakabar.com
Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam hal ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Asahan, Senin (15/8/2022).


Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini Wakapolres Asahan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan ASN, Personel Bhabinkamtibmas.


Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Asahan untuk tetap menjaga kebersihan baik itu di dalam ruangan kerja maupun di luar ruangan kerja.


"Seluruh Personil Polres Asahan harus wajib mendownload Aplikasi Lancang Kuning," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.


Lebih lanjut, Kapolres Asahan mengingatkan kepada seluruh personel jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun dan jauhi Narkoba.


Setelah pelaksanaan Apel Pagi ini, dilanjutkan dengan pembagian bubur kacang hijau dan Vitamin kepada seluruh Peserta Apel dengan maksud untuk meningkatkan imun tubuh Pers dalam menghadapi Wabah Covid-19. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini