Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Simalungun Kunjungi Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:04
kali dibaca
Ket Foto : Guna memperkokoh Sinergitas TNI-Polri Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung bersama para Kepala Satuan Fungsi Polres Simalungun mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Komandan Batalyon (Danyon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo. Mako Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti (Yonif 122/TS) Jalan Melanthon Siregar Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (2/8/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Mediaapakabar.comGuna memperkokoh Sinergitas TNI-Polri Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung bersama para Kepala Satuan Fungsi Polres Simalungun mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Komandan Batalyon (Danyon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo. Mako Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti (Yonif 122/TS) Jalan Melanthon Siregar Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (2/8/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung bersama rombongan langsung mendapat sambutan hangat dari Komandan Batalyon (Danyon) 122/TS (Tombak Sakti) bersama dengan pejabat utamanya.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Komandan Batalyon (Danyon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo, bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan kami dari jajaran Polres Simalungun," kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald.


"Saya Kapolres Simalungun ijin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Simalungun, kedatangan kami untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Batalyon 122/TS dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas. TNI/Polri mari bersama kita jaga untuk Kabupaten Simalungun yang kondusif," tambahnya.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa, Prajurit TNI dan anggota Polri adalah pilar-pilar negara dalam menegakkan pertahanan dan keamanan sehingga sudah selayaknya bersinergi dan bekerja sama, dengan semakin kompak dan bersinergi antara TNI dan Polri.


Maka negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang merupakan harga mati dapat dengan mudah dipertahankan dengan, merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Polres Simalungun dan Batalyon (Danyon) 122/TS (Tombak Sakti).


Selain itu, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini