Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pangdam I/BB Terima Penghargaan Peringkat I Treasury Ulos Award

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:27
kali dibaca
Ket Foto : Kodam I/BB berhasil meraih Penghargaan Peringkat I Treasury Ulos Award dari Kementerian Keuangan melalui Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Mediaapakabar.com
Dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional melalui pengelolaan keuangan negara yang transparan, akuntabel dan terencana, Kodam I/BB berhasil meraih Penghargaan Peringkat I Treasury Ulos Award dari Kementerian Keuangan melalui Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penghargaan Peringkat I Treasury Ulos Award diterima langsung Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi dari Kakanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Heru Pudyo Nugroho, dalam acara Focus Group Discussion Penguatan Integritas dan Pelayanan Prima Serta penyerahan Treasury 'Ulos' Award di Gedung Ditjen Perbendaharaan Kanwil Sumut Jalan Diponegoro, Kota Medan, Selasa (23/08/2022).


Menurut Pangdam I/BB, bahwa sejalan dengan komitmen Kodam I/ Bukit Barisan untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional, baik dalam implementasi anggaran sebagai Satuan Kerja (satker) maupun penyaluran Bantuan Pemerintah kepada masyarakat atau proses vaksinasi Covid 19 secara transparan dan akuntabel. 


Untuk itu, Pangdam I/BB mengapresiasi atas kerja keras dan hasil pencapaian personel dan seluruh satuan kerja (satker) di wilayah Kodam I / Bukit Barisan, sehingga bisa meraih Peringkat 1 Treasury Ulos Award atas Pelaksanaan Anggaran Kementerian / Lembaga Komprehensif lingkup Provinsi Sumatera Utara kategori Pagu Besar. 


"Penghargaan yang diterima ini merupakan wujud komitmen kami dan dukungan jajaran satker di TNI AD lingkup Kodam I / Bukit Barisan sebagai teladan dan menjaga ketahanan nasional yang dirasakan masyarakat dalam setiap output di tengah Pandemi Covid-19," sebut Pangdam I/BB.


Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam I/ Bukit Barisan Letkol Inf Rico J. Siagian menjelaskan bahwa Kodam I/ Bukit Barisan siap mendukung pelayanan dan sinergitas dalam upaya penegakkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi bersama Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara. 


Hadir dalam acara, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, para Pimpinan Unit Kewilayahan Kementerian/Lembaga pada Provinsi Sumatera Utara, serta para pengelola keuangan satker di wilayah Sumatera Utara yang hadir secara luring dan daring melalui YouTube Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini