Musa Rajekshah Harap HDCI Medan-Sumut Aktif Berkegiatan Sosial

Media Apa Kabar
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:28
kali dibaca
Foto: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan-Sumut, di Hotel Khas Parapat, Jumat (5/8) malam.

Mediaapakabar.com
-
Hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan-Sumut, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap HDCI terus dapat berkegiatan positif dan memberi manfaat ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat menghadiri Rakerda HDCI Medan-Sumut di Hotel Khas Parapat, Jumat (5/8) malam. “Semoga melalui Rakerda ini    menjadikan organisasi kita ini lebih baik, terus berkegiatan positif melalui touring maupun program bakti sosial,” ujar Ijeck.

Menurutnya, kegiatan touring dapat membangkitkan ekonomi dan pariwisata daerah yang dilalui. “Saya mengucapkan terima kasih kepada HDCI Medan-Sumut yang selama ini terus aktif, saya mohon maaf karena tidak bisa aktif selama ini dan terakhir hanya bisa ikut touring dari Padang menuju Bukit Tinggi. Semoga teman-teman bisa terus melakukan perjalanan karena efeknya ke pergerakan ekonomi dan patiwisata, dan jangan lupa sembari berkegiatan sosial,” katanya.

Selain untuk menikmati perjalanan dan kegiatan sosial, seluruh anggota HDCI Medan-Sumut juga diharapkan Ijeck bisa menjaga kekompakan antarsesama. “Saya senang kita tetap bisa terus menjaga kekompakan dan semoga silaturahmi ini terus terjaga,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Rakerda Muhammad Yunuza mengatakan Rakerda ini diikuti oleh sebanyak 50 orang. “Rakerda ini kita akan mengevaluasi laporan kinerja dari berbagai bidang pengurus, laporan keuangan dan program kegiatan di tahun 2022,” katanya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua Pengurus Cabang HDCI Medan Tengku Rinel, ditambahkannya dalam Rakerda kali ini juga dibahas terkait aturan-aturan lain kepada seluruh anggota HDCI baik keaktifan atau pun rangkap jabatan. (MC/DN).

Share:
Komentar

Berita Terkini