Mike Tyson Ngaku Habiskan Rp 7,3 Triliun untuk Puaskan Syahwatnya

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:49
kali dibaca
Ket Foto : Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson. (Instagram/miketyson)

Mediaapakabar.com
Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson menghabiskan uang hingga 500 juta dollar AS atau sekitar Rp 7,3 triliun untuk memuaskan nafsu syahwatnya. Akibatnya di masa tuanya saat ini, Mike Tyson tidak memiliki apa-apa untuk diberikan kepada anaknya.

Pengakuan itu disampaikan Tyson dalam podcast The Pivot. Dia mengaku di puncak karirnya sebagai petinju, dia malah kecanduan seks dan obat-obatan.


Menurut Tyson kecanduan itu berlangsung kurang lebih 15 tahun lamanya. "Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya, karena dari 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi," ungkap Tyson dikutip dari detikHealth, Kamis (11/8/2022).


"Semua dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 dan 16 tahun. Uang sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja," tutur Tyson.


Meski berhasil menghasilkan jutaan dollar dari karirnya sebagai petinju profesional, kini Tyson tak memiliki apa-apa. Bahkan ia tidak meninggalkan harta atau warisan untuk anak-anaknya.


"Apa yang saya tinggalkan untuk mereka adalah pelajaran untuk bekerja keras dan banyak berdoa," pungkas Tyson. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini