Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Lepas Jabatan Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah Dipercaya Jadi Asdatun Kejati DKI Jakarta

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 26 Agustus 2022 - 21:38
kali dibaca
Ket Foto : Serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Medan dari Teuku Rahmatsyah SH MH kepada Wahyu Sabrudin SH MH di Gedung Kejati Sumut, Jumat, 26 Agustus 2022.

Mediaapakabar.com
Sejak dipercaya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan pada 10 Agustus 2020 lalu, Teuku Rahmatsyah SH MH terus menunjukkan eksistensinya. Terobosan yang luar biasa terus dilakukannya, sehingga Kejari Medan di bawah kepemimpinannya sering mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah diukir.

Salah satu diantaranya, Kejari Medan mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution atas keseriusan tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) dalam melakukan pendampingan dan penagihan tunggakan pajak daerah melalui Surat Kuasa Khusus (SKK).


Penghargaan dan ucapan terima kasih itu diberikan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut kepada Teuku Rahmatsyah, pada tanggal 03 Januari 2022, atas kinerjanya membantu melakukan pendampingan dan penagihan tunggakan pajak daerah.


Nah, setelah menjabat 2 tahun lebih sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH, pada Jumat (26/08/2022) telah meletakan jabatan Kajari Medan kepada Wahyu Sabrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Kalimantan Barat.


Kini, mantan Aspidsus Kejati Aceh ini dipercaya oleh Jaksa Agung mengemban tugas sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.


Pria yang hobi bermain sepak bola ini akan dilantik sebagai Asdatun Kejati DKI Jakarta pada Selasa, 30 Agustus 2022 mendatang. Pelatikan itu akan digelar di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kantor eks PT Indosat Mega Media (IM2) Jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatan.


"Benar, tadi saya sudah serah terima jabatan Kajari Medan yang baru. Insyaallah saya akan dilantik sebagai Asdatun Kejati DKI Jakarta pada Selasa, (30/08/2022) mendatang," ujar Teuku Rahmatsyah ketika dikonfirmasi Mediaapakabar.com, Jumat, 26 Agustus 2022 malam. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini