Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kejati Sumut Serahkan Hadiah Lomba Video Testimoni dalam Rangka HBA yang ke-62

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 21 Agustus 2022 - 19:12
kali dibaca
Ket Foto : Kejati Sumut Serahkan Hadiah Lomba Video Testimoni dalam Rangka HBA yang ke-62.

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) Idianto, SH, MH melalui Asintel Kejati Sumut I Made Sudarmawan SH MH didampingi Kasi Penkum Yos A Tarigan SH MH menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba video testimoni dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 tahun 2022 di PTSP Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Kamis (18/8/2022). 

Dalam sambutannya, Asintel I Made Sudarmawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pemenang yang telah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. 


"Kedepan, asah terus kemampuan dan potensi yang ada untuk hasil terbaik. Dengan mengikuti kompetisi ini berarti peserta sudah menunjukkan kemampuannya untuk dinilai dewan juri," katanya. 


Sementara itu, Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan bahwa lomba video testimoni ini khusus untuk pelajar SMP dan SMA atau SMK.Dengan kriteria penilaian video kreatif tentang HBA dan Restorative Justice. 


"Peserta kita nilai berdasarkan kreatifitas, durasi dan pesan yang disampaikan. Teknik penggabungan gambar dan kesesuaian video dengan tema menjadi penilaian lebih," tandas Yos. 


Pada kesempatan itu, Asintel dan Kasi Penkum juga mengucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77  bagi siswa dan guru yang hadir agar menjadikan HUT Kemerdekaan ini jadi momentum untuk "Bangkit Lebih Kuat dan Pulih Lebih Cepat".


"Belajar yang sungguh-sungguh, berprestasi serta berakhlak mulia adalah contoh yang dapat kita lakukan,” tandas Asintel.


Selanjutnya, staf Penkum Ika Lubis membacakan daftar pemenang lomba. Dimana,  juara 1 Desy Assania SMP Riad  Madani, Juara 2 Amira Rahmah SMP Riad Madani, juara 3 Christina Disha Putri Manalu SMA Trisakti, juara harapan 1 Robert Hocs SMP Sutomo Medan dan juara harapan 2 Rafa Adilla SMP Riad Madani. 


Hadiah diserahkan langsung Asintel didampingi Kasi Penkum dan diakhiri dengan foto bersama. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini