Kecelakaan Motor Bonceng 3 di Deli Serdang, 1 Tewas Ditabrak Truk

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:54
kali dibaca
Ket Foto : Tabrakan antara pengendara sepeda motor dan truk tangki di Jalan Kapten Sumarsono, Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Sepeda motor yang ditumpangi tiga orang mengalami kecelakaan di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Satu penumpang tewas di tempat setelah berbenturan dengan truk.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko mengatakan kejadian itu berlangsung pagi tadi. Dia menyebut awalnya pengendara sepeda motor itu melintas di Jalan Kapten Sumarsono.


"Mereka datang dari arah Helvetia ke Marelan. Lalu pengendara ini ingin mendahului kendaraan di depannya. Namun, pengendara ini menyenggol kendaraan di depannya sehingga oleng," katanya dikutip  detikSumut, Jumat (5/8/2022).


"Di saat bersamaan, ada mobil tangki yang datang dari Belawan ke Medan sehingga terjadi kecelakaan. Itu pengendara yang berbonceng tiga tidak memakai helm sehingga mendapat luka cukup parah," tambahnya.


Berdasarkan keterangan warga, menurut Rudi pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga itu terdiri dari dua cewek dan satu cowok. Penuturan saksi di lokasi didapati warga yang berboncengan tiga melaju cukup kencang.


"Untuk satu cewek tewas di lokasi dan dua lagi dibawa ke Rumah Sakit Sinar Husni. Untuk tindak lanjut, lokasi kejadian sudah kita evakuasi. Pengendara tangki kita mintai keterangan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," sebutnya


Dia menjelaskan untuk korban yang meninggal dunia bernama Sufi Farina (18). Kini jenazah korban dibawa ke RSU Pirngadi untuk keperluan visum. Dua korban lain bernama Darwis (22) dan Dini Aulia (19).


Untuk Darwis mengalami luka robek pada pelipis mata kanan. Sementara Dini Aulia luka lecet pada tangan kanan, memar pada mata kanan, lecet pada kening, hidung, serta lainnya. Pengendara tangki bernama Maradona Sitorus (39) tidak mengalami luka. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini