Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Kapolres Asahan Ingatkan Personel Untuk Tidak Terlibat Perjudian maupun Narkoba

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 23 Agustus 2022 - 03:00
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menggelar Coffe Morning dengan personil dan ASN Polres Asahan, Senin (22/8/2022).

Mediaapakabar.com
Untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menggelar Coffe Morning dengan personil dan ASN Polres Asahan, Senin (22/8/2022).

Hadir pada pelaksanaan Coffe Morning, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek se-jajaran Polres Asahan, Perwira staf Polres Asahan, Brigadir Polres Asahan, ASN Polres Asahan.


Dalam arahannya Kapolres Asahan

AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi ini agar diseragamkan pemakaian masker dalam pelaksanaan apel yaitu masker TNI POLRI.


"Terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas terkait peringatan HUT RI berjalan dengan baik, situasi Kamtibmas aman," kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.


Kapolres mengingatkan kepada personel untuk tidak terlibat perjudian (303) maupun Narkoba.


"Sat Reskrim agar melakukan penindakan terhadap perjudian (303). Kepada Sat Pol Air agar  berkoordinasi dengan Sat Reskrim terkait PMI dan Sat Narkoba terkait masuknya narkoba dari negara Malaysia," ucapnya.


Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran yang dimulai dari diri sendiri.


"Kepada Kabag Ops Minggu depan sudah rampung dalam hal penempatan anggota kita di lapangan agar berkoordinasi dengan Pemkab Serta komunikasikan terkait anggaran pelaksanaan Pilkades," ujarnya.


Di akhir arahannya, Kapolres tak lupa mengingatkan sebelum pelaksanaan apel agar dilaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Asahan dan jajaran. 


"Seperti Cuci tangan dengan sabun di pintu masuk Ma Polres Asahan, gunakan termo tembak," pesannya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini