Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Jabat Asdatun Kejati DKI Jakarta, Teuku Rahmatsyah Harap Sinergi Kejari Medan dengan Forwakum Sumut Tetap Terjaga

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:23
kali dibaca
Ket Foto : Teuku Rahmatsyah SH MH saat menggelar silaturahmi bersama Forwakum Sumut.

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Selama menjabat sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah mengucapkan terimakasih kepada Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut atas kerjasama selama 2 tahun lebih. 


"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Forwakum selama saya menjabat sebagai Kajari Medan, baik dalam pemberitaan maupun kegiatan sosial," ujar Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Kejari Medan Simon saat menggelar silaturahmi dengan Forwakum Sumut, Rabu (24/8/2022). 


Rahmatsyah yang akan meletakkan jabatan Kajari Medan pada Jumat (26/8/2022) mendatang, juga mengapresiasi keberadaan Forwakum Sumut yang telah banyak memberikan masukan. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada Forwakum, atas kerjasama yang luar biasa ini, baru di Medan ini saya menjumpai wartawan yang mau memberikan ide-ide pemberitaan yang positif maupun kritikan yang membangun, dan saya langsung tanggapi untuk dilakukan segera perbaikan di Kejari Medan," katanya. 


Rahmatsyah juga mengucapkan selamat kepada Forwakum Sumut, yang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, pada Sabtu (27/8/2022). Ia berpesan, Forwakum selalu solid dan dapat melanjutkan kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan Kejari Medan. 


"Pak Simon, kalau bisa kerjasama dengan Forwakum ini dilanjutkan. Mudah-mudahan Kajari yang baru bisa melanjutkan," pesannya kepada Kasi Intel Kejari Medan, Simon. 


Sementara, disinggung suka dukanya selama menjabat sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah mengaku tidak ada duka. "Suka semua tidak ada duka," ucapnya sambil tertawa. 


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Teuku Rahmatsyah selama menjabat sebagai Kajari Medan. Menurutnya, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah memiliki histori dalam berdirinya Forwakum. 


"Terimakasih pak, semoga sukses ditempat yang baru dan selamat atas jabatan baru yang dipercaya sebagai Asdatun pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta," ujarnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini