Hotman Paris Puji Kehebatan Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak: Inilah Pengacara Terkemuka

REDAKSI
Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:21
kali dibaca
Ket Foto : Kehebatan Kamarudin Simanjuntak diakui Hotman Paris. (Instagram @hotmanparisofficial)

Mediaapakabar.com
Sosok kuasa hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak turut menjadi perhatian dalam pengungkapan kasus pembunuhan tersebut. Pasalnya ia disebut sebagai sosok pemberani karena mampu mengungkap kasus sensitif ini.

Dahulu ketika ditanya mengenai siapa sosok pengacara handal di Indonesia, Hotman nampak enggan untuk menjawab.


Namun, kini saat kasus Brigadir J ini mencuat, Hotman mengakui jika Kamarudin Simanjuntak adalah sosok kuasa hukum terkemuka di Indonesia.


"Inilah pengacara terkemuka di Indonesia, Kamarudin Simanjuntak, pengacara dari Brigadir J almarhum," ujar Hotman memperkenalkan pengacara kondang tersebut dalam sebuah acara.


Diketahui jika Kamarudin secara berani mengungkap kejanggalan demi kejanggalan yang terjadi pada kematian Brigadir Joshua Hutabarat ini.


Ia pun tak segan menyingkap bukti-bukti kuat terkait adanya dugaan pembunuhan hingga menghilangkan nyawa Brigadir J.


Hotman Paris pun mengakui kehebatan pengacara tersebut. Dalam cuplikan video yang diunggah di laman Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat, 11 Agustus 2022, Hotman Paris menanyakan pertanyaan sejuta umat terkait motivasi dari kasus tersebut.


Ia pun menyinggung soal perkataan Menkopolhukam, Mahfud MD memberikan indikasi jika latar belakang tersebut berbau sensitif dan hanya pantas didengar oleh orang dewasa.


"Yang menjadi pertanyaan sampai sekarang adalah apa motivasi terjadi penembakan tersebut, satu-satunya pejabat yang sudah memberikan indikasi adalah bapak Menko Polhukam, yang menyatakan jika motivasinya terkait hal positif yang hanya pantas didengar oleh orang dewasa," papar Hotman Paris.


"Akhirnya publik mengaitkannya dengan gosip selama ini seolah-olah terjadi perselingkuhan," lanjutnya.


Sumber: www.hops.id

Share:
Komentar

Berita Terkini