Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Apel Pagi, Asintel Kejatisu Ingatkan Seluruh Jajaran Dukung Persuratan Digital dan Tetap Profesional

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:18
kali dibaca
Ket Foto : Apel pagi yang digelar setiap awal pekan, Senin (22/8/2022) giliran Asintel Kejati Sumut I Made Sudarmawan, SH MH yang menjadi inspektur upacara dan bertindak sebagai komandan upacara Kasi Penkum Yos A Tarigan, di halaman belakang kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Mediaapakabar.com
Apel pagi yang digelar setiap awal pekan, Senin (22/8/2022) giliran Asintel Kejati Sumut I Made Sudarmawan, SH MH yang menjadi inspektur upacara dan bertindak sebagai komandan upacara Kasi Penkum Yos A Tarigan, di halaman belakang kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Upacara apel pagi dihadiri seluruh jajaran, hadir juga Kajati Sumut Idianto, SH, MH, para Asisten, Koordinator, Jaksa Senior, para Kasi, pegawai honor serta security juga ikut apel pagi.


Dalam arahannya, Asintel I Made Sudarmawan menekankan pentingnya melakukan pembenahan dan perbaikan di semua bidang. 


Seperti, percepatan persuratan (administrasi surat menyurat), walau sudah baik namun perlu lebih ditingkatkan lagi sehingga penggunaan persuratan secara digital semakin baik. Seluruh jajaran harus mendukung program persuratan digital ini. 


"Untuk pengamanan kantor perlu lebih ditingkatkan lagi, petugas kamdal dan piket agar senantiasa memantau setiap pos yang ada. Tidak hanya tamu, tapi kondisi di lapangan juga tidak boleh luput dari perhatian. Seperti, kelistrikan dan masalah kebersihan kantor. Kalau operasional kantor sudah tidak ada, lampu-lampu atau alat elektronik lainnya yang tidak dipakai lagi agar dimatikan," tandasnya.


Asintel juga menyampaikan masalah pelayanan yang sudah semakin baik agar lebih ditingkatkan lagi. Berikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat yang mencari keadilan.


"Secara khusus, saya menyampaikan agar seluruh jajaran tetap profesional dalam menjalani tugas dan menjunjung tinggi Tri Krama Adhyaksa," katanya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini