Wujudkan Program Bobby Nasution, Jalan AR Hakim Kawasan Pasar Sukaramai Diperbaiki

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 29 Juli 2022 - 09:48
kali dibaca
Ket Foto : Perbaikan infrastruktur khususnya jalan terus dilakukan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hal ini dikarenakan perbaikan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas yang harus segera dituntaskan dalam kurun waktu dua tahun.

Mediaapakabar.com
Perbaikan infrastruktur khususnya jalan terus dilakukan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Hal ini dikarenakan perbaikan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas yang harus segera dituntaskan dalam kurun waktu dua tahun.

Bobby Nasution pun meminta Dinas PU agar dapat merealisasikan program prioritas tersebut dengan terus melakukan perbaikan ruas jalan yang ada di Ibu Kota Provinsi Sumut.


Salah satu jalan yang diperbaiki Dinas PU adalah jalan AR Hakim tepatnya di persimpangan kawasan Pasar Sukaramai. Terlihat, Senin (25/7/2022) petugas dan alat berat milik dinas PU turun melakukan perbaikan di jalan tersebut.


Sebelum dilakukan perbaikan, Satpol PP dan Kecamatan Medan Area telah melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar kawasan tersebut guna memudahkan pengerjaan jalan. Setelah areal bersih petugas selanjutnya melakukan rekonstruksi jalan  AR Hakim.


Kadis Topan OP Ginting mengungkapkan bahwa perbaikan ruas jalan di seluruh wilayah kota Medan terus dilakukan. Seperti di jalan AR Hakim pengerjaan awal dilakukan stripping jalan dan pengerasan jalan menggunakan material Base Course Class A. 


Hal ini dilakukan guna untuk meratakan jalan sebelum dilakukan pemasangan Mal Pembetonan jalan.


"Jalan AR Hakim ini akan kita lakukan pembetonan. Tahap awal kita lakukan

stripping jalan dan pengerasan jalan menggunakan material Base Course Class A untuk meratakan jalan. Kita harapkan pengerjaan ini berjalan lancar dan tepat waktu agar masyarakat dapat melalui jalan tersebut dengan nyaman," jelasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini