Wagub Ijeck Shalat Idul Adha di Pinggiran Danau Toba

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 10 Juli 2022 - 14:20
kali dibaca
Ket Foto : Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah melaksanakan salat Idul Adha di pinggiran Danau Toba.

Mediaapakabar.com
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) melaksanakan salat Idul Adha di pinggiran Danau Toba. Hal itu diketahui dari unggah Ijeck di Instagram miliknya.

Dalam unggahannya itu terlihat Ijeck melaksanakan shalat menggunakan baju berwarna putih dan kopiah hitam. Terlihat yang berada di sebelah Ijeck yaitu Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra.


Dalam unggahannya itu, Ijeck menjelaskan lokasi salat itu berada di Pantai Bebas Parapat, Simalungun. Ijeck mengatakan keluarganya turut mengikuti salat di lokasi itu.



"Masyaallah keindahan Danau Toba pagi ini saat saya, keluarga bersama masyarakat salat Ied Idul Adha di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, pada tadi berjalan khidmat," kata Ijeck dikutip dari detikSumut, Minggu, 10 Juli 2022.


Dalam unggahannya itu, Ijeck juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Dia juga berpesan untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha ini menambah semangat untuk saling berbagi.


"Jadikan semangat berbagi hari ini menjadi bekal untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama setiap harinya," ucapnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini